Jumat, 28 Juni 2013

Allianz versus Prudential

Allianz vs Prudential

langsung aja! silahkan dibaca!

1. Biaya asuransi di allianz jauh lebih murah diawal ( oleh karena itu UP yang diberikan jauh lebih besar) tetapi kenaikannya jauh lebih besar ketimbang pru. jadi kalo di total sebetulnya biasa auransi di allianz sangat mahal

2. UP besar dari allianz, tetapi nilai tunai sangat kecil. bila UP + Nilai Tunai ( asumsi rate 13%) maka tetap nilai polis (UP + Nilai Tunai) dipru jauh lebih besar ketimbang polis allianz ( saya baru sadar mengapa si agen allianz tidak menjelaskan investasinya kepada saya) dan ingat! UP tidak bisa dicairkan, dan yang terpenting, mencairkan nilai tunai jauh lebih mudah ketimbang mengurus klaim, sehingga ketika dibutuhkan dana mendadak, mencairkan nilai tunai tentu lebih baik ketimbang menunggu UP cair (duluan ko'id).

3.Biaya investasi di Allianz jauh lebih mahal, hingga 2%. . sedangkan di Pru 1.75% 

4. Minimal penarikan di Allianz adalah 1 jt sisa saldo 2 jt. sedangkan di Pru penarikan min 500rb sisa saldo 1 jt.

5. Allianz boleh cuti premi mulai tahun ke 6. di pru mulai tahun ke 3

6. Klaim kondisi kritis Allianz : dilaporkan dan dilengkapi paling telat 30 hari! (30 hari untuk melengkapi syarat syarat yang diminta?!? termasuk surat dokter! , RS! dan sebagainya!! / pada polis Allianz tertulis bahwa bila bukti bukti klaim tidak diberikan dalam waktu yang ditentukan maka mereka behak menolak klaim tersebut!!) sedangkan pada Pru dilaporkan paling telat 60 hari dan dilengkapi paling telat 3 bulan dan tidak ada pernyataan bahwa mereka akan menolak klaim bila syarat atau bukti yang diterima diluar waktu yang ditentukan.

7. Tidak ada pemotongan 5% untuk premi berkala dan premi Top Up pada allianz, namun unit linked allianz menggunakan 2 harga (jual/beli) dengan selisih sebesar 5 %.

8. Produk rawat inap nya Allianz ternyata memotong biaya asuransi cukup besar ( hampir 2xnya pru) oleh karena itu si agen menyarankan saya untuk tidak mengambil manfaat rawai inap, alasannya seumur hidup manusia berapa kali rawat inap? (lagi lagi misrepresentation).

9. Ilustrasi pada allianz tidak menampilkan tabel biaya akuisis dan kinerja investasi.

10. Pilihan masa cover pada allianz tidak fleksibel ( pada pru kita bisa memilih misal s/d usia 55, 65,70,75,80).

11. Biaya administrasi pada allianz adalah Rp . 26.500 + biaya materai 9000 ( total Rp 35.500) sedangkan pada prudential biaya administrasi adalah Rp. 27.500 tanpa biaya materai.

12. Pada allianz nasabah hanya bisa mengambil 1 jenis rider kondisi kritis saja

13. Untuk rider kondisi kritis yang diambil ternyata tidak bisa melebihi UP dasar ( UP meninggal) sehingga akan bermasalah bagi nasabah yang ingin mendapatkan perlindungan optimal terhadap sakit kritis dengan mengesampingkan warisan.

14 Perlu diperhatikan Payor b.basic adalah pembebasan premi dimana allianz hanya meneruskan premi berkala (pruwaiver pada prudential) pada allianz untuk mendapatkan pembebasan premi berkala dan topup premi berkala kita harus  mengambil 2 riders (payor basic n tupr).

15. Dalam hal Klaim payor benefit pada Allianz terdapat persyaratan klaim dimana harus ada keterangan dokter yang menyatakan pemyakit kritis yang diderita tidak bisa lagi di sembuhkan. ( ada dokter yang mau menyatakan bahwa suatu penyakit tidak mungkin disembuhkan?

16. Terakhir dan Terpenting banyak Agen Allianz yang dengan tanpa dosa dan merasa bangga melakukan twisting. seperti komen dibawah ini.. coba di cek namanya siapa..



219 komentar:

  1. tks infonya y. sangat bermanfaat bagi kami calon nasabah asuransi.

    BalasHapus
  2. koq cenderung menjelekkan asuransi lain ya. Apalagi anda membahasnya tidak akurat atau pun contoh ilustrasi. coba czntumkan ilustrasi pembandingnya, biar akurat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dia yang saya cari. bila mas punya illustrasi (buku polis) mohon dishare. saya tidak punya karena saya nasabah bukan agen

      Hapus
    2. benar hanya sepihak, saya punya polis 2 2 nya dan ternyata ngga seperti itu. kenapa ambil 22nya, coz kekurangan asuransi P bisa di tutup dari A begitu sebaliknya.
      lebih baik di kaji dengan matang dulu baru di publikasikan... (effeknya adalah kebohongan publik)
      semua asuransi ada plus dan minusnya.

      Hapus
  3. @dave andre itu benar sekali...seorang agent yang profesional tidak perlu membandingkan kelebihan perusahaannya dengan kelemahan perusahaan lain..yang nyatanya kekurangannya mungkin lebih banyak..makanya dengan adanya penjelasan diatas berarti membuktikan dibutuhkannya pembelaan besar-besaran..
    harus fair seharusnya memberikan penjelasan dan harus akurat bukan hanya OMDO (omong doank) ....
    biasanya yang seperti ini agent kelas abal-abal yang takut kehilangan nasabahnya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon masukkannya mas. karena saya adalah NASABAH yang dikunjungi oleh agen prudential dan allianz. saya bukan AGEN

      Hapus
    2. Hubungi saya Jil, 088808902145, saya akan jelaskan detail. Terima kasih

      Hapus
  4. Saya kurang suka dgn cara penulis yg cenderung menjatuhkan salah satu perusahaan asuransi dan mengunggulkan satu lainnya dgn pengethauan yg minim.
    Untuk memberikan perbandingan sebaiknya kita bedah polis dgn benar, kalau seperti ini kesannya menjatuhkan salah satu asuransi. Sehingga membuat pemikiran calon nasabah (yg masih awam dgn asuransi) jadi cenderung ke salah satu perusahaan saja. Ingat prudential memang no.1 di indonesia tapi Allianz di DUNIA. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf bila mbak anna agen Allianz. saya yakin banyak agen di indonesia yang baik.

      Hapus
    2. Setau saya ya... Di mjlh Forbes prudential jg asuransi terbaik d dunia... :)

      Hapus
    3. Yg pastinya semua penjual kecap pasti bicaranya kecap nya no 1. Btw... Yg sering menjelekan asuransi lain itu biasanya agen alianz... Apalagi klu uda ketemu nasabah yg uda bukan prudential. Pengalaman pribadi... Sy nasabah tp dibuat agen alianz sampai merasa keputusan ambil polis prudent adalah keputusan yg salah bahkan bs di bilang bodoh tp untungnya sy masi mencoba baca buku polis sy. Akhirnya sy tau yg di omongin agen alianz adalah kejelekan pru. Pdhal hal tersebut sudah di jelaskan oleh agen sy sebelumnya dan sy menyetujuinya.

      Hapus
    4. tp ktnya allianz no 1 di dunia?kok di indonesia gk bisa no1 yah?
      padahal kan lebih gampang no 1 di 1 negara daripada di dunia?hemmm

      Hapus
    5. hubungi 085297344510 untuk keterangan lebih lanjut.
      karena orang tua saya memegang 2 polis tersebut

      Hapus
    6. Mba Anna , Allianz itu asuransi terbaik dunia apa ngga salah ? Kalau saya boleh koreksi Allianz asuransi terbaik dunia versi Asuransi kerugian bukan jiwa , sedangkan asuransi terbaik di indonesia selama 15 tahun adalah prudential dan asuransi jiwa terbaik dunia juga prudential :)

      Hapus
  5. Terima Kasih byk krn membatu promosiin Allianz...��

    BalasHapus
  6. Om ... Om... Yg no 11 itu 9000 biaya matrai di beban kan kpd agent bukan nasabah...... Hahahahahahahahahaha

    BalasHapus
  7. jadi bagaimana kesimpulannya Om? masih yakin yang 1 tidak bagus? benar seperti kata dave Andre, baru bisa memberi kesimpulan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana mas frank? saya juga ngak tau

      Hapus
    2. Skr yakin banget alianz bagus. Pru cuma menang dikit.
      Kalo agennya sih alianz top markotop paling hebat dalam bidang twisting.

      Hapus
  8. Beneran mas hanya nasabah? Kalo gitu ayo kita ketemu aja utk bedah polis biar lebih jelas. Sepertinya banyak info yg bias yg mas dapatkan. Seorang AM Pru aja banyak bias informasi saat ngobrol dgn saya. Apalagi seorang 'nasabah' yg blm pernah ikut training produk asuransi (kalo bener mas hanya nasabah lho). Hubungi saya Bobby RD di email alleyra0701@gmail.com. saya tunggu undangannya ya mas ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sudah menyinggung mas boby. AM pruden aja keok ma mas pa lagi saya. . . ampun

      Hapus
    2. Tenang mas Pru saya ga tersinggung kok. Saya hanya tersenyum2 membaca tulisan mas Pru. Jadi kalo mau tau kebenarannya boleh kita ketemu. Kalo mas Pru merasa cukup dgn info yg bias itu ga papa juga. Salah satu info yg lucu dari tulisan mas Pru adalah tth biaya admin allianz yg katanya lbh mahal (26.5rb + 9rb) dibandingkan Prudential yg 27.5rb per bln. Kalo mas Pru sadar, info ini sangat lucu. Tapi ga papa kalo mas Pru udah puas dgn apa yg mas Pru ketahui saat ini :)

      Peace mas Pru sukses selalu.

      Hapus
    3. Saya setuju dengan mas boby ini,tebakan saya mas boby ini agent allianz profesional, agen profesional itu tidak akan menjelekkan yg lain

      Hapus
  9. nasabah yg pengetahuan nya minim ttg asuransi bisa menyimpulkan seperti ini...jangan membual yg gk tau kebenaran sebenarnya...thx

    BalasHapus
  10. mohon maaf bila sudah menyinggung perasaan mas bani

    BalasHapus
  11. saya baru mulai jadi agen allianz, ehhh alhamdulilah saya dapat 4 nasabah pindahan dari pru, masing2 premi 4jt. kenapa mereka lakukan transfer balance dari pru ke allianz ???? renungkan nsendiri !!!! dia bilang bersyukur karena baru 1 dan 2 tahun di pru, blm terlanjur kelamaan.

    BalasHapus
  12. woles mas bro...smakin lo cuap2 ga jelas n serudak seruduk kaya babi tanpa arah, smakin keliatan ketakutan ente klo si merah akan kbalap sm si biru...ibarat bola inggris, MU mulai kewalahan ma kkuatan Manch city. jd sante aj bro. the blue flag ini global bngt men. allianz stadium, Formula 1, Paralympic...dllnya, bnyk bngt jd global partner sponsorship dlm event olahraga dunia. nah perusahaan ente dmn kok ane ga pernah liat? hhheehehe br jd no 1 ind aj udh somse, ati2 kebalap boy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Astaga Kalo Cuma berantem sesama agen mending gx usah nyampah di internet!!!! Black List Neh 2 asuransi... Agennya gx guna smua kerjanya cuma nyampah, Bukan malah Kasi informasi berguna buat Masyarakat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak yuliana, justru ini semua informasi yang berguna...dari sini jangan lihat oknumnya tapi pengetahuan apa yang bisa diambil...

      PERTANYAANYA APA SEMUA INI BENAR ?

      intinya kalo ASURANSI = PROTEKSI , miliki proteksi yang cukup baru berinvestasi.

      masalah ADMINISTRASI dalam asuransi itu sudah kewajiban perusahaan..yang penting PROTEKSI nya CUKUP...

      Hapus
  15. Bener bgt mbk Yuliana. Sharusnya sbgai agen asuransi sm2 meluruskan bkn mlah brdebat sprti itu. Maaf sblum n ssudahnya.

    BalasHapus
  16. Saya nasabah prudential yang kebetulan pindah di allianz melalui rekomendasi teman saya..saya tidak blg kedua asuransi ini jelek atau bagus..keputusan memilih sebuah produk itu didasarkan atas kesadaran kebutuhan masing2 orang mengenai manfaat,value,ketertarikan..jadi tidak bisa dipaksakan mana yang lebih baik..saya beralih karena menurut saya..saya menerima manfaat lebih dan ada ketertarikan di allianz..bijaksanalah menanggapi respon dan tulisan seseorang..tq :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. NAH ! SIAPA YANG BERANI BILANG NASABAH ITU BODOH ?
      SIAPA YANG BERANI SALAHKAN AGENT YANG BANTU KASI KESADARAN YANG TERBAIK...

      NASABAH ITU PINTER...KALO DIA SUDAH TAU YANG TERBAIK PASTI MILIH YG TERBAIK...TIDAK MUNGKIN MEMPERTAHANKAN YANG BIASA BIASA SAJA.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  17. Peace mas dan mbak, Semua insurance tidak ada yg jelek... Semua bagus karna ngajarin buat sisihkan uang buat sakit, warisan dan hari tua... Mari kita semua Pru, AZ, AXA, ACE dsb yg tidak disebutkan.. Marilah kita bergandengan tangan untuk membangun Kesadaran masyarakat indonesia yg masih sangat rendah untuk berasuransi..For a Better Indonesia. God Bless You All.

    BalasHapus
  18. saya udah buka polis saya Mas, thank u ini jd reminder buat sy utk cek buku polis.

    BalasHapus
  19. Pada dasarnya semua asuransi baik ....masing2 punya keunggulan di kelasnya ... banyak kesalahan dibuat oleh para agen masing2 asuransi dimana mrk terkadang membuat bingung nasabah demi ego nya dan mengajak pindah nasabah sebetulnya itu adalah kesalahan terbesar agen dgn tdk melihat kébutuhan nasabah apalagi sdh berjalan lbh dr 1 thn (coba renungkan !!!). Jadi saran sy jd lah agen yg benar ditempat anda bekerja serta berikan yg terbaik utk nasabah bkn utk kepentingan pribadi. Berikan pembelajaran yg benar utk masyarakat infonesia. Salam asuransi RUDY HT - PRUDENTIAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan khawatir mas rudy..sekarang calon nasabah dan yang sudah jadi nasabah di asuransi juga uda pinter-pinter kog memilih PROTEKSI yang CUKUP buat diri sendiri dan keluarga...
      wajar-wajar saja nasabah sendiri yang mengambil keputusan memilih yang TERBAIK untuk dirinya sendiri dan keluarga.
      yang uda jalan 1 tahun pun kalo bisa diselamatkan ya harus diselamatkan jangan sampe uda KEJADIAN..masak PROTEKSI gak bagus harus dipertahankan.

      PERTANYAANNYA KENAPA NASABAHNYA MAU PINDAH ?
      1. ada kemungkinan Agent yg nawarin adalah keluarga sendiri, lebih percaya sama keluarga sendiri donk.
      2. ada kemungkinan NASABAH SEMAKIN SADAR, karena agent sebelumnya agent abal-abal cuman suruh tanda tangan saja.
      3. ada kemungkinan NASABAH melihat proteksi yang ditawarkan banyak pasal2 berlapis yg merugikan/
      4. ada kemungkinan dengan premi yang sama tetapi manfaatnya BERBEDA JAUH.
      5. ada kemungkinan NASABAHNYA mau jadi AGENT ASURANSI karena melihat PRODUK yang ditawarkan agent baru ini sangat simple.
      6. ada banyak kemungkinan....

      JANGAN SALAHKAN AGENT LAIN DULU, CARI TAHU KENAPA NASABAHNYA BISA MEMILIH YANG LAIN...MEMANGNYA NASABAH ITU BODOH APA ? KALO NASABAH ITU PINTAR KENAPA KITA HARUS SALAHKAN AGENT YANG LAIN.

      Hapus
    2. Saya baru melihat kali ini, agent asuransi sehebad pak robin yang udah jd darah Allianz, yg gak memikirkan kepentingan masyarakat umum... semoga anda kata gori agent yg berkualitas. Amiin

      Hapus
    3. Setuju sama mas Agung, saya juga nasabah salah satu asuransi di Indonesia. ketika agen yang menawarkan tahu saya sudah punya polis, dia ga meminta saya memindahkan aset saya ke asuransi dia. Dia malah memuji saya sudah cerdas memiliki polis proteksi, daei situ saya respect dan mebuat polis dengan premi yang lebih besar dari polis2 yang sebelumnya dan dia selalu menjalin komunikasi dengan keluarga kami dengan baik. Disini saya baru mengerti istilah twisting setelah baca comment2 mas robin

      Hapus
    4. Setuju sama mas Agung, saya juga nasabah salah satu asuransi di Indonesia. ketika agen yang menawarkan tahu saya sudah punya polis, dia ga meminta saya memindahkan aset saya ke asuransi dia. Dia malah memuji saya sudah cerdas memiliki polis proteksi, daei situ saya respect dan mebuat polis dengan premi yang lebih besar dari polis2 yang sebelumnya dan dia selalu menjalin komunikasi dengan keluarga kami dengan baik. Disini saya baru mengerti istilah twisting setelah baca comment2 mas robin

      Hapus
  20. I love Prudential.. Beruntung ambil polis dari 2011 investasinya mantep banget...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Celina Lim, coba lihat PROTEKSI nya apa sudah maksimal ? hati - hati loh NILAI INVESTASI diPerusahaan MANA PUN itu TIDAK DIJAMIN NILAI PASTINYA dan TIDAK TERCANTUM DI BUKU KONTRAK POLIS...

      ya cuman angka angka saja dalam surat.,,seandainya terjadi resiko serangan jantung,stroke,cancer,cuci darah ? apa PROTEKSI nya sudah memberikan FASILITAS yang MAKSIMAL ? atau jangan sampe malah harus ambil kekurangannya dari INVESTASI (kalau ADA)...kalau gak ada ? tinggal TUTUP POLISNYA.

      Hapus
    2. Bung Robinbest18, sebaiknya anda belajar etik sesam agen asuransi, dan jika informasi anda menyesatkan, anda dan agencyakan diajukan ke AAJI utk di black list krn sdh twisting. Anda tau kan, punishment jika melakukan twisting ? Siap2 aja....Tx

      Hapus
    3. .......tapi buka dulu topengmu.....
      Agent abal abal lah yg banyak menyesatkan orang....
      Matamu kan sudah buta.... makanya asal ngomong twisting hahaha dasar agent abal abal.... penyesat mau laporin aku...hahaha....

      Kau pulak sok jadi pahlawan bertopeng....

      Hapus
    4. Kita prudential sllu mendengarkan kebutuhan nasabah. Butuh besar investasi nya atau proteksinya. Atau sama rata.
      Dan kita di prudential tidak pernah menyuruh nasabah untuk ttup polis dan pindah asuransi

      Hapus
  21. pembelajaran untuk nasabah yang ingin memiliki asuransi :
    1. utamakan PROTEKSI dahulu yang CUKUP karena konsep asuransi adalah "proteksi" bukan investasi..kalo mau investasi dianjurkan ke reksadana.
    2. teliti sebelum memilih fasilitas coba tanya " apakah ada pasal" berlapisnya ? "
    3. semua perusahaan asuransi bagus...tetapi KALAU ada yang lebih bagus kenapa tidak.

    saya Business Partner di Allianz
    hubungi saya untuk janji temu
    jika butuh informasi
    add PIN 22b07f4d (MEDAN & JAKARTA)

    UNTUK YANG AGENT PRUDENTIAL SALAM DARI PAK LEE BOON SIONG YA..
    SEMOGA SUKSES DI TAHUN 2014.

    http://news.liputan6.com/read/77998/kurator-kasus-pailit-prudential-diminta-diganti

    http://news.liputan6.com/read/77572/karyawan-prudential-menuntut-penggantian-kurator

    http://news.liputan6.com/read/75634/warga-negara-malaysia-menggugat-asuransi-prudential

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mas klaim darah tinggi udan berapa kali?. wkwkwkwk ato stress ya. prospek ga closing closing.

      Hapus
    2. Bung Robinbest18, sbg business partner sebuah institusi asuransi, anda tdk boleh melakukan twisting, dan utk teman2 yg merasakan gk enak yg dilakukan oleh org ini, silahkan laporkan ke AAJI. Bawa bukti2 hasil forum ini, dan AAJI akan menyelidiki. Ada punishment. Tks

      Hapus
    3. HAHAHA ..... SILAHKAN BUKTIKAN DULU KATA KATA ANDA... DIMANA SAYA MELAKUKAN TWISTING....
      NASABAH SIAPA YG SAYA RUGIKAN... JUSTRU DISINI KELIHATAN AGENT ABAL ABAL TERBONGKAR KEDOKNYA...

      SAYA TIDAK PERNAH TAKUT KARENA MEMBERI SOLUSI YG TERBAIK BAGI SEMUA NASABAH...DENGAN TIDAK MENGIMING IMINGKAN INVESTASI DI ASURANSI....KARENA SAYA BUKAN AGENT INVESTASI....SAYA ADALAH AGENT ASURANSI...

      SEMAKIN SAYA SENANG BLOG INI DISEBAR KARENA SEMAKIN TERBONGKAR AGENT ABAL ABAL DI INDONESIA..
      249JUTA PENDUDUK INDONESIA BERAPA BESAR POTENSI YG BELUM PUNYA ASURANSI? JUSTRU DARI BLOG INI BANYAK AGENT ALLIANZ YG KEBANJIRAN NASABAH...ALLIANZ TRANPARANT MEMBERIKAN SOLUSI TERBAIK...YAITU PROTEKSI YG CUKUP BAGI NASABAH. BUKAN IMING IMING INVESTASI.

      NASABAH BUTUH PROTEKSI 2M CUKUP ? ALLIANZ JAMIN TERTULIS DIBUKU KONTRAK POLISNYA.
      SEMUA ASURANSI BAGUS..YG MEMBEDAKAN HANYA FASILITAS DAN AGENT ABAL ABALNYA.

      Hapus
    4. Saya setuju dengan bung robin, yg lain??

      Hapus
  22. Sy pernah ada pengalaman suami stroke di usia 42 th pd saat itu asuransi bayarkan klaimnya. Alhamdulillah sy sebgai istri bs melanjutkan hidup kami dan anak bs terus sekolah. Jd asuransi emang penting bgt ya temen2. Krn sy uda ngerasain bgt biaya sakit utu mahal bgt. Oiya asuransi suami saya itu Prudential. Sy yakin asyransi lain jg sama baiknya. Jd apapun asuransi nya sy percaya itu baik asal diambil sesuai kebutuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. SALUT LUAR BIASA , saya juga punya pengalaman gak kalah ibu advi rochadi..nama yang bagus... waktu itu ayah saya terkena CANCER USUS STADIUM AWAL 1B , thanks GOD punya proteksi 4,2 Milyar untuk cover CANCER USUS dan dibayarkan dalam 3 minggu setelah pengajuan klaim..dan premi kami dibebaskan 1 keluarga semuanya ( AYAH + IBU + 3 ANAK + IBU MERTUA + AYAH MERTUA + AYAH KANDUNG + IBU KANDUNG) SEKELUARGA BEBAS PREMI dan malah PERUSAHAAN YANG BAYARIN ASURANSINYA sampe usia ayah saya seakan-akan 65thn SEKELUARGA....thanks GOD... tidak ada harta yang dijual karena biaya pengobatan 4,2 Milyar lebih dari cukup..itu saya punya Asuransi ALLIANZ...loh.. semua asuransi bagus...asal ingat kebutuhan SAKIT KRITIS PENTING harus punya PROTEKSI yang MAKSIMAL

      Hapus
  23. Waduh aku jadi bingung nih, aku juga mau ambil asuransi buat Ibuku karena kesehatannku sendiri sudah dicover sama Perusahaan tempatku kerja sampai saya Koid..

    Kebetulan tetangga nawarin buat masuk asuransi trus aku ajukan ibuku saja akhirnya setelah aku liat2 produknya aku pilih yang PruHS (Kebetulan agennya agen Pruden*ial) tapi proposalnya msh ditanganku nih blom ku ajukan krn aku jg msh mikir2 trus nyari2 info biar ntar ga salah milih..

    Dan kebetulan tmn kuliahku dulu justru asuransiin ortunya di Alli*nz karena menurut yang dia dengar asuransi ini yng terbaik smentara mnurut agenku dan ada juga perbincangan di forum online yg blg justru Prudent*al yg terbaik..

    Pusinglah kepala Rapunzel, mohon donk pencerahannya jadi aku baiknya pilih yg mana?????

    BalasHapus
  24. Sebelum masuk asuransi mempelajari semua proposal itu sangat penting...semua asuransi bagus karena sangat membantu, yg membedakan asuransi itu bukan brand perusahaan yg ternama..tetapi fasilitas jaminan yg diberikan kepada nasabahnya. Pastikan proteksi untuk sakit kritis yang cukup karena tidak semua perusahaan asuransi memberi fasilitas yang maksimal untuk sakit kritis (serangan jantung, stroke, kanker, gagal ginjal ). Allianz proteksi sakit kritisnya sampai usia 85 s/d 100 tahun. Mbak bisa juga buat proposal dari Allianz untuk dipelajari lalu bandingkan proteksinya dengan Prudential....mana yg menjamin lebih besar ambil itu saja...karena kita nanti bukan klaim nama perusahaan tapi berapa besar nilai yg dijamin perusahannya.

    BalasHapus
  25. Maaf mau nanya,, sy di ajak teman jdi agent prudensial,, msh bingung dengan semuax,, krn penjelasan dri teman kurang jelas.. mang betul kalau daftar jdi agent harus byr 723.000 buat pelatihan ma simpanan perbulan 500..??? Mohon pencerahanx..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak ekha widya...salam kenal...untuk menjadi seorang agen asuransi di indonesia kita harus memiliki sebuah lisensi / ijin yg harus melewati ujian test dgn biaya pendaftaran ujian 225.000 satu kali saja. Untuk yg bulanan itu adalah untuk asuransi mbak nya... jikalau mbak sudah mengerti akan kebutuhan asuransi seharusnya itu ini tidak ada masalah...yg jadi masalah adalah mbak tidak mengerti dgn jelas... berarti agen yg menawarkan mungkin agen abal abal yg cuman pengen cepet cepet naik jabatan dan tidak menjelaskan dengan baik... agen yg baik tidak akan menjelaskan hanya angka angka yg harus dibayar (agent mata duitan)... tetapi yg terpenting adalah berapa besar jaminan proteksi asuransi yg dibutuhkan dan bisa didapat oleh nasabah dari perusahaan.

      Hapus
  26. Terima kasih kepada para pembaca yg menghubungi saya guna kebutuhan asuransi khususnya wilayah kota Medan dan Jakarta

    Hubungi kami di :
    Pin Blackberry : 22b07f4d
    CALL /SMS : 083194670439
    Business Partner Allianz Life Indonesia

    BalasHapus
  27. ikut sharing yaa.. :)
    aqu juga nasabah Allianz, awalnya tau asuransi semenjak kuliah dulu c sempet ditawari PRU tapi rasanya ragu. aqu pelajari benar2 tentang 2 asuransi ini.

    aqu memilih Allianz, karena Allianz benar-benar kasih solusi buat keuangan.

    beberapa kelebihan Allianz :
    1. nabung 1 juta aja bisa 2 M nilai asuransinya @ 500 jt untuk sakit kritis, kecelakaan, cacat tetap, meninggal.
    2. gak cuma 10 tahun kita bisa bergabung di Allianz TAPI sampai umur kita 65 TAHUN.
    3. dari tahun ke 6 dst kenaikan uang bisa naik tajam itu berarti bisnis Allianz benar2 besar. bayangin aja : 500 ribu sebulan, 10 tahun : 100 jt (ada kenaikan 40 juta), 20 tahun : 500 jt (WOW.... naik 380 JUTA) makanya sayang kalo cuma bisa 10 tahun aja di asuransi sebelah.. hehehe

    itu kenapa banyak yg pindah ya mas broo... soalnya mereka mikir jangka panjang, uang mereka sebesar apa .. kalo cuma disitu ya gak berkembang mas broo...

    mau joint ?? alhamdulillah udah jadi Agent juga nii

    292DBB24 / 08986009078 (wilayah Jakarta).

    BalasHapus
    Balasan
    1. logika nya aja apa dengan premi 500 ribu bisa dapat up kematian 200 juta,up penyakit kritis 200 juta,up kecelakanan 200juta,up cacat 200 juta, total semua 800 juta + investasi nilai tunai + bonus tahunan 6 juta apakah perusahaanya enggak bisa bangkrut? memang benar banyak nasabah pru yg pindah ke allianz tapi banyak yg mengeluh,karena tabel investasi nya tidak sesuai kenyataan

      Hapus
    2. Hahaha.... 88 reload di asuransi klaimnya tidak pakai logika tapi pakai apa yg tertulis dibuku kontrak polis.
      Kalau masih minim pengetahuan tentang perusahaan asuransi silahkan belajar di mas google ya...
      Memangnya perusahaan money game apa bisa bangkrut..hahahaha

      Allianz transparant.. sekali lagi ini saya tekankan lagi.

      PENTING !!! ASURANSI BUKAN INVESTASI......ASURANSI ADALAH 100% PROTEKSI.
      jika kita mau mendapatkan PROTEKSI silahkan ke Asuransi. Jika anda mau berinvestasi silahkan di Saham atau di Reksadana. Kalau anda mau berinvestasi di perusahaan Asuransi apa salah ? Ya anda baca kembali kalimat saya di atas tentang Asuransi.
      Logikanya kalo Asuransi adalah investasi kenapa anda tidak klaim nilai investasi Asuransi mobil anda.

      ULANG ULANG ITU AJA...INI LAH AKIBAT AGENT ABAL ABAL YG SELAMA INI MENGATAKAN PERUSAHAANNYA NOMOR SATU DI INDONESIA...TAPI ISINYA SEMUA ABAL ABAL...

      Hapus
  28. Kalau menurut saya sich asuransi semua baik tergantung kebutuhan msng2 manusianya sendiri ya... Tapi kalau mau ngebicarain hasil investasinya ... Ya jangan lupa rumus height return height risk, low return low risk... So, jangan tergiur hanya karna nilai tunainya aja ya guys.... :) apa lagi baru ilustrasi... Thanks

    BalasHapus
  29. segala sesuatu yang ada dimuka bumi tidak ada yang sempurna, karna kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT...
    mohon kapada masing2 pihak yang berargumen untuk berintrospeksi diri, karena masing2 dari kalian memiliki kekurangan & jg kelebihan..
    dan masyarakat berhak memilih salah satu dari anda2 sekalian berdasarkan kebutuhan,penilaian & pertimbangan terhadap produk yang anda tawarkan...
    saran saya sebagai masyarakat awam yang sebenarnya sangat tertarik dengan pruduk jasa asuransi kepada para Agent dan juga yg memiliki level di atas Agent (tenaga pemasaran asuransi), sebaiknya dalam menanggapi permasalahan diatas harus dengan kepala dingin & lebih bijaksana, anda sebagai Agent sebakinya hanya memberikan kontak anda saja kepada penulis & membuat janji temu untuk memaparkan produk anda & tidak perlu mempublikasikan kekurangan, kejelekan bahkan membandingkan perusahaan anda dgn perusahaan lain. setiap pekerjaan/profesi tentu ada kode etik yang harus di taati, jangan sampai karna tulisan atas anda melakukan pelanggaran kode etik yang tentu memiliki sanksi yang akan merugikan diri anda sendiri...
    mohon maaf apabila ada kata2 saya yang menyinggung perasaan anda2 sekalian...
    sekian,
    wassalamualaikum wr.wb...

    BalasHapus
  30. Terima kasih kepada para pembaca yg menghubungi saya guna kebutuhan asuransi khususnya wilayah kota Medan dan Jakarta

    Hubungi kami di :
    Pin Blackberry : 22b07f4d
    CALL /SMS : 083194670439
    Business Partner Allianz Life Indonesia

    BalasHapus
  31. asuransi itu tujuannya membeli proteksi, bukan investasi.

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. Yang jelas pilihan ku tetap allianz..
    Yg mana proteksi tertinggi dia lah asuransi ter baik..
    Ingat asuransi itu proteksi bukan investasi..

    BalasHapus
  34. Tidak usah segan dengan agent yg abal2,atau tidak pro..
    Saya suka gaya mu pak robinbest

    Emang nyata koq allianz proteksi lbh tggi di banding pru..
    Napa gk mau ngaku2 mrka heran w..
    Ambil sebuah contoh saja,
    iphone 4 hrga 1juta - iphone 5s hrga 1 juta jga, menurut nasabah mrka mau yg mana gt low, sama2 bayar 1 juta..
    Simpel ini..
    Emang bnr kok, bnyak nasabah pru pada pindah ke allianz..
    Ini nyata..

    BalasHapus
  35. aku pingin masuk allianz, tapi dengan 1 juta bisa dapat apa ya?

    BalasHapus
  36. Poshboy usianya berapa tahun? Klo usia nya 30th maka di Allianz dapat maslahat nya bisa mencapai 2M, untuk info lebih jelas nya bisa hubungi saya di

    HP : 085294434296
    BB : 75B405A1

    BalasHapus
  37. Poshboy usianya berapa tahun? Klo usia nya 30th maka di Allianz dapat maslahat nya bisa mencapai 2M, untuk info lebih jelas nya bisa hubungi saya di

    Akhmad Yunus
    Business Partner Allianz Life Indonesia
    HP : 085294434296
    BB : 75B405A1

    BalasHapus
  38. wah keren banget bang, emg menurut ente asuransi apa yang bagus??
    saya mau masuk juga. boleh minta pin bb atau nomer hp??

    BalasHapus
  39. kalo di Allianz UP nya 100% dibayarkan ga apabila nasabah baru gabung selama 1 minggu? pliis yg tau kasih tau ya!!!

    BalasHapus
  40. 1. Klausul klaim di Allianz apakah berani mengatakan "kehilangan fungsi anggota tubuh" ? Soalnya di asuransi sebelah, si itu tuh, mereka berani coverin nasabah yg kehilangan "fungsi anggota tubuh" nya, entah itu akibat kecelakaan atau penyakit. Berarti misalnya jemari tangannya gak berfungsi gara2 something, nah si asuransi sebelah berani mengcover, gak harus jari tangan si nasabah itu benar2 harus hilang/terlepas dari tubuh dulu. Ini benar2 penting lho.

    2. Sama dgn pertanyaan agan @dadi dado, di Allianz klo nasabahnya meninggal padahal baru join 1 minggu, nilai UP yg dibayarkan berapa?

    3. Ada teman yg bilang, untuk milih asuransi jiwa itu, lihat dulu nilai RBC (Ratio Based Capital) nya. Nilai itu jadi patokan kuat tidaknya perusahaan asuransi ketika harus membayar semua klaim nasabah dalam 1 waktu secara serentak. Perusahaan asuransi tersebut harus gak bangkrut ketika semua nasabahnya klaim serentak. Nah kata si teman ini, standar RBC dari pemerintah Indonesia sebesar 120%. Cari dulu perusahaan asuransi yg nilai RBC nya besar, setelah itu baru deh join n milih premi yg sesuai dgn kebutuhan. So, di Allianz berapa nilai RBC nya tahun 2013 kemaren? Kalau semua nasabahnya klaim serentak, tinggal berapa RBC nya?

    Mohon dijawab ya, penting lho ini buat orang2 seperti saya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  41. Saya sdh tau jwbannya.
    Di Prudential mskipun blm 1 thn polis UP meninggal dibayarkan 100%, apabila nasabah bru mengajukan bbrapa hari (dftar jd nasabah Prudential) belum sampai di acc jd nsbah kmudian si calon nasabah meninggal dan akan dibayarkan UP minimal Rp100 juta.
    Saya dpt pnjelasan dr agen Prudential Syariah, dan yg mmbuat saya tertarik adlah di Prudential Syariah ada Akad Tabbaru yg tujuannya adalah saling tolong menolong antara peserta apabila ada peserta lain yg terkena musibah, contonya : nasabah Prudential Syariah Alm.Ust.Jefry Al Buckhory di klaim Rp 1,6 M, kita sebagai sesama nasabah Prudential Syariah ikut berpartisipasi menolong keluarga yg di tinggalkan beliau (alm.Ust.jefry) krn setiap blnnya ada iuran Tabbaru yg tujuannya utk saling tolong menolong. Jgn pikirkan asuransi itu ke nilai investasinya aja, tp yg kita btuhkan adalah bgaimana spya mnjga nilai ekonomi tdk hilang apabila kita terkena sakit kritis/wafat, itulah gunanya asuransi.Dengan asuransi aset kita akan terjaga.
    Allhamdulillah sya sdh masuk Prudential Syariah dgn kontribusi setiap bln nya Rp 1 juta dengan melewati sbuah Akad Tabbaru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul pak, itulah Prudential Syariah sama sy juga masuk... Alhamdulillah untungnya ada Prudential, klo ngebaca percakapan mas robin bikin pusing pala, bawaannya ribud terus... semoga Agent asuransi ky mas robin cuman dia doang ya... yg lain mah bae2, yg gak sok punter, yg ngerasa hebad dan gak abal2...

      Hapus
  42. For more info contact me
    Septiani Dwi Kartika
    085697050576

    BalasHapus
  43. Untuk daerah jakarta bisa menghubungi :

    Erik - Allianz
    0878 7799 8836
    7D1E4DF5

    Terima kasih, salam sehat ☺ Gbu

    BalasHapus
  44. pertama : Tentukan dulu mau investasi atau mau proteksi. Kalau mau proteksi lanjut no. 2. Kalau mau investasi silahkan tanya google tentang reksadana.

    kedua : proteksi nya mau apa, rawat inap, sakit kritis atau manfaat harian ?

    ketiga : pilih asuransi dengan RBC di atas 120%, dan biaya akuisisi terendah

    keempat : pilih agen yg bisa diandalkan

    kelima : ingat, gak ada asuransi yang paling bagus untuk kita, yang ada ialah yang paling cocok yang mana

    BalasHapus
  45. bung robin saya salut dengan anda. Dari semua penjabaran anda di atas, saya sudah bs menilai seberapa profesionalnya anda :). Memang kenyataannya sampai sekarang dari segi aset dll Pru ms no 1. Maaf kalau ada yg salah. Dan mengenai komentar anda yang bertuliskan " kalau isinya semua abal2", bisakah anda membuktikannya? Kalau bisa, saya siap tanda tangan hitam di atas putih APAPUN KONSEKUENSI DARI ANDA, akan saya turuti semuanya.. Tapi jika tidak, siap dan beranikah anda melakukan hal yang sama dengan apa yang saya ajukan?

    BalasHapus
  46. Untuk daerah Pontianak (Kalbar) bisa menghubungi :

    Andriani - Allianz
    0852 2901 2911

    Terima kasih, saya doakan sehat dan sukses kepada semuanya.. Aamiin

    BalasHapus
  47. di Allianz UP aktif dalam 1minggu setelah polis jadi dan 3 bulan untuk CI.. Jadi apabila tertanggung meninggal seminggu setelah polis jadi, maka UP akan cair 100%.

    Usia 30th
    -Menabung 1jt/bln selama 10th mendapat UP 1M dan 49 sakit kritis 1M serta saldo pensiun di usia 65th sebesar 7,7M
    -Menabung 300rb/bln selama 10th mendapatkan UP 300jt dan 49 sakit kritis 300jt serta saldo pensiun di usia 65th sebesar 1,1M

    Saya Dion Allianz
    Hp 08122526776
    BB 5325779f

    BalasHapus
  48. Mohon pencerahan tentang aia, kemarin sempet d tawarin dari bank bjb.
    Akuisisi dan segala manfaatnya dengan jenis produk sejenis. Klo d banding dgn allianz or Pru

    BalasHapus
    Balasan
    1. perkenalkan saya Anthony
      siap membantu anda dalam perencanaan financial masa depan stella dengan proteksi maximal

      silahkan hubungi saya
      di 08780-8686-886
      atau email saya antonius_xu@rocketmail.com

      Hapus
    2. perkenalkan saya Anthony
      siap membantu anda dalam perencanaan financial masa depan stella dengan proteksi maximal

      silahkan hubungi saya
      di 08780-8686-886
      atau email saya antonius_xu@rocketmail.com

      Hapus
    3. Baik, silahkan hub di 089675555400 tingkat Manager

      Hapus
  49. Ingin bertanya sampai elek? Silahkan kunjungi rennyallianz.blogspot.com atau invite via bbm 7dc99007
    Jika sdh paham sistem dasar asuransi, maka Anda akan tau asuransi mana yg memberikan manfaat lebih secara global,,,
    Krn jika saling membandingkan, setiap asuransi pst mmlki kelebihan dan kekurangan msg2, ttp yg kita cari adalah asuransi yg mmbrika manfaat yg lbh banyak dan lebih besar scr umum...
    Sy berani krn saya sudah bedah polis antara Allianz dg merk asuransi yg dibandingkan di sini, krn tidak jauh2 saudara kandung saya sdh ikur asuransi dg merk di atas sblm sy msk Allianz,,, dan stlh kami slg memperlihatkan polis dan sm2 membedah tiap pasal dlm polis, trnyta saudara sy sndri menyesal krn manfaat punya saya lebih banyak dan lebih besar santunannya 3x lipat dibanding miliknya, padahal bayar premi sama besarnya,,, utk umur kami cuma beda setahun kok, mski dblg alasan krn umur beda, tp bedanya manfaat gak mungkin juga sampai 3x lipat, wktu itu dia mau berhenti tp dia tdk enak sm agennya krn ybs adalah teman dia sndri, jd solusinya, dia mmbuat polis di Allianz juga khusus investasi, krn dia sndri mengakui investasi di Allianz lbh besar hasilnya,,,, jadi, jika ingin membandingkan, jadilah pembanding yg berperan sbg tokoh utama bukan tokoh kedua dg mendengar perkataan agen ini itu dan membaca artikel ini itu, tetapi buktikan sendiri dg meminta contoh asuransi dr bbrpa merk asuransi dg premi yg sama,,, krn itu cr sy sblm ikut Allianz,,, krn sy sdh mmbndngkan jika byr sekian, di Allian dpt brp, di bbrp merk asuransi lain dpt brpa, trnyta scr umum banyaknya dan besaran manfaat lbh baik Allianz,,, sekedar memberi saran saja, jika kita ingin membandingkan, jdlah tokoh utamanya dan cermatlah terhadap informasi pihak kedua dan ketiga serta data asuransi yg kita telaah, barulah kita bs membandingkan scr versi kita,,, krn spt komentar pd blog ini, banyak sekali pendapat yg tdk sesuai dg kenyataan Allianz, dan kekurangan dr merk satunya tdk disajikan, entah sengana ataupun mmg tdk tahu, ini bs jd salah satu dampak kita menelan mentah2 informasi dr pihak lain tnpa menelaah scr riil dr bukti ya spt polis,,, krn sy sudah membaca dan memahami isi polis dr merk yg satu, dan knp sy ttp msk Allianz jika mmg merk yg satu lbh baik dr Allianz?? Buktikan sndri saja yaa,,, jgn spt saudara saya yg sdh terlanjur,,,
    Terima kasij

    BalasHapus
  50. Kakak-kakak sekalian saya berusia 21 tahun dan sadar akan pentingnya proteksi dan investasi.
    2 tahun yang lalu saya ditawarkan teman saya produk unit link dr pru. Waktu itu saya menunda dulu krna blm memiliki pnghasilan yg stabil. Kemarin ini teman saya tsb kembali mnawarkan saya produk unit link tapi dr allianz. Dia mengklaim bahwa dia mnawarkan produk yang sama dengan manfaat yg jauh lebih besar dgn premi lbh bsar skitar 10-20%. Dia sndiri pindah katanya krena sadar psh allianz mnawarkan benefit yg lbh besar dbandingkan pru dgn premi yg sama. Saya bingung utk memilih yg mana krna org tua saya sndiri mrupakan nasabah pru dn sudah terkotak bahwa pru lbh baik krna mreka lbh familiar dgn pru. Lalu saya ingin tahu apakah proteksi dan investasi yang berdiri sendiri lbh besar manfaatnya dibandingkan mnggabunkan keduanya? Apakah berinvestasi di reksa dana lbh baik dan menjanjikan?
    Mohon bantuan kakak-kakak untuk memberikan pencerahan untuk saya. Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngobrol santai saja dulu, Kita bahas masalah yang kamu sedang perdebatkan.

      tinggal dimana stella..?? Ada contact number yang bisa di Hubungi.?

      Hapus
    2. Luar biasa stella, masih muda sudah mulai sadar akan pentingnya asuransi.

      perkenalkan saya Anthony
      siap membantu stella dalam perencanaan financial masa depan stella dengan proteksi maximal

      silahkan hubungi saya
      di 08780-8686-886
      atau email saya antonius_xu@rocketmail.com

      Hapus
    3. Baik, sy akan bantu silahkan hub di 089675555400

      Hapus
    4. Berikut beberapa tips yang mungkin dapat membantu kita dalam memilih asuransi kesehatan Prinsip teliti sebelum membeli. Sebagai calon peserta asuransi kesehatan, kita berhak mendapatkan informasi yang benar, jelas, dan jujur mengenai ketentuan/persyaratan yang tercantum dalam perjanjian asuransi. Sebaiknya kita membaca terlebih dahulu petunjuk, informasi, dan prosedur tersebut secara seksama dan jangan ragu untuk bertanya kepada pihak perusahaan asuransi bila ada hal yang kurang jelas. Pelajari perjanjian tersebut dengan baik sehingga dapat membuat keputusan yang tepat. Mengingat biasanya klausul atau pasal-pasal ditulis dengan huruf kecil-kecil di balik dokumen perjanjian dan menggunakan istilah yang kadang sulit dimengerti awam, maka kita harus rajin bertanya untuk menghindarkan terjadinya konflik di kemudian hari sebagai akibat perbedaan penafsiran antara kita sebagai peserta atau tertanggung dengan perusahaan asuransi atau penanggung.Pilihlah perusahaan asuransi yang terpercaya dan memiliki produk dan layanan yang bagus.
      Cobalah untuk melakukan perbandingkan dengan beberapa perusahaan asuransi kesehatan yang terpercaya dan memiliki layanan yang prima. Bandingkanlah manfaat dan premi yang harus dibayarkan antara berbagai produk asuransi kesehatan. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita dalam membayar premi

      Hapus
  51. Saya yakin yg punya blog ini agennya Pru, jngn pernah menilai sesuatu usaha tanpa anda merasakannya lebih dalam dan lebih jauh.

    Best Regards,


    Nata Dwi Payana
    Allianz Star Network

    BalasHapus
  52. pinajm polis aja dari semua asuransi, soalnya yang mengikat hanya polis...

    BalasHapus
  53. Hallo Semua,
    Perkenalkan saya dg Andriani, Umur 38 th, status karyawan swasta, alhamdulillah sehat, tanpa tanggungan, saat ini untuk kesehatan kantor saya cover 100%.
    Tetapi saya ada rencana untuk resign dan wirausaha sendiri.
    Nah, saya sedang berencana untuk membuat ASURANSI KESEHATAN

    Nah, Tolong agan2 disini yang mengerti dunia asuransi dan berkompeten untuk menjelaskan ke saya. Tolong dijelaskan ke saya & buatkan ilustrasinya untuk saya pelajari.
    Let say saya mau asuransi dg dana 1 juta atau 1.5 jt per bulan. Apa yg saya dapat ?

    Mohon informasinya diemail ke saya di dawud76@gmail.com ya, mohon maaf sementara sy tidak kasih contact no atau pin BB, nanti dari penjelasan agan2 jika ada yg yg menurut saya 'make sense' dan memberi pencerahan ke saya. Saya yang akan hubungi lebih lanjut. Silahkan agan2 AM & agent Prudential serta Allianz.
    oh ya lokasi saya di jakarta selatan.

    Thank you before & after
    rgds,-andriani

    BalasHapus
  54. Saya lebih suka ada artikel seperti ini, jadi nasabah bisa lebih mengerti kekurangan perusahaan asuransi, karna masing" calon nasabah berhak tau apa haknya dan kekurangannya agar tidak terjadi mispresentasion, KARNA UANG NASABAH itu berhak memilih mana asuransi yang cocok buat dia, bukan hanya janji manis semata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebanyakan nasabah asuransi terjebak karna hanya mendengar dan tau manisnya saja. Ga mau cari tau tentang kekurangannya. Klo ga dari artikel seperti ini. Apa mau agen asuranai tersebut menjelaskannya??

      Hapus
  55. Kalo memang kamu merasa number one.
    Saya pasti ambil 1 polis lagi kalau kamu memang bs samain dengan polis Allianz yg baru saya beli. Anda dari Prudential lan ?

    Ini manfaat yg saya ambil :
    Umur saya 30 tahun
    Premi 1 juta/bulan,produk yg diambil UNITLINK.

    Up Jiwa 700jt (Lifetime)
    Penyakit kritis 700jt (100thn)
    Kecelakaan 700jt (65thn)
    Cacat (65thn)
    PAYOR
    Tabungan hari tua (Investasi)
    Tanpa Hospital (karena saya pake bpjs saja cukup)

    Kalo bener perusahaan kamu number one , bikin sesuai dan cantumkan nomor kamu. Saya telp dan beli sama kamu kalo bisa kamu samakan dgn itu , karena saya nasabah ug baru beli asuransi Allianz dan sudah liat semua perbandingan nya. Apabila kamu bs kasih sama persis aja.. Saya lgs kontek kamu. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kog bs ya 1 juta lbh murah ya? saya baru dikasih ilustrasi kog : premi 2 juta per bln, usia 35 th. up 1 M, kritis 500jt. sdh itu saja. produknya guardia premium.

      Hapus
  56. Siapa yg harus disalahkan apabila ini yg terjadi ?

    http://m.kontan.co.id/news/prudential-lepas-tanggung-jawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah kesalahan agen....kepercayaan nasabah ada di tangan mereka
      ingat tidak ada asuransi dewa...yang ada hanyalah pelayanan dengan semaksimal mungkin

      Hapus
  57. 081210706370
    Agen alliaz syariah purwakarta,,
    Konsultasi gratis tanpa batas,,
    Trims,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek dibawa. Ada yg klaim 1 tahun blum dibayar. Bisa bantu?

      Hapus
  58. Halo smua maaf mau tanya jika mau joint asuransi lebih bagus yg mana ya ?
    Mau joint 1juta
    usia 31 tahun
    nama : carlo andreas

    Bole temen temen agent email ilustrasi beserta contax yg bs dihubungi ke email

    m.carlo888@yahoo.com

    Makasi aku akan lgsg hubungi yg aku rasa cocok

    Makasi

    BalasHapus
  59. pru tetep no satu ... alianz lemah bgtt .. nabung pke ada batas umur 30 thn.. intropeksi keunggulan seperti itu bangga

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong perjelas pertanyaan anda.. nabung pake batas umur 30 tahun itu apa ya??

      Hapus
  60. Mau tau apa itu asuransi
    Hub : whats up 083897967629

    Besr regards

    Lidia

    BalasHapus
  61. Topik yg menarik rekan-rekan semua...
    Sekedar ingin sharing & membantu rekan-rekan yg butuh informasi jelas & lugas tentang Asuransi wilayah Bali & sekitarnya.
    Dipersilahkan menghubungi saya

    Ary wijaya #prudential
    Hp / whatsapp: 087761590015
    Pin BB: 5A555F9A

    Terimakasih

    BalasHapus
  62. Topik yg menarik rekan-rekan semua...
    Sekedar ingin sharing & membantu rekan-rekan yg butuh informasi jelas & lugas tentang Asuransi wilayah Bali & sekitarnya.
    Dipersilahkan menghubungi saya

    Ary wijaya #prudential
    Hp / whatsapp: 087761590015
    Pin BB: 5A555F9A

    Terimakasih

    BalasHapus
  63. Hahaha.,, alianz vs prudentual. Udah kaya marquez vs rossi. Para agen yg terhormat, jaga keseimbangan jgn terlalu cepat, supaya tidak jatuh nanti nya.

    BalasHapus
  64. yg berat ke proteksi pilih Allianz
    yg berat ke investasi ambil Prudential

    visit : http://www.asuransiku.wordpress.com
    or http://www.sjconsulting.web.id

    BalasHapus
  65. Yg semarang ada? Pru ato allianz? Yg bisa ngasih proteksi n investasi terbaik yg mana za ?
    Calon nasabah

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bisa dua2 nya. karena semakin bagus proteksi semakin besar biaya asuransi,biaya asuransi yg makin besar menyebabkan nilai investasi lebih sedikit

      Hapus
    2. Terima kasih kepada para pembaca yg menghubungi saya guna kebutuhan asuransi khususnya wilayah kota semarang, surakarta dan DIY

      Hubungi kami di :
      CP: Emha Fauzi
      Pin Blackberry : 7c723acc
      CALL /SMS : 0821 36411 355
      Business Partner Allianz Life Indonesia

      Hapus
    3. Terima kasih kepada para pembaca yg menghubungi saya guna kebutuhan asuransi khususnya wilayah kota semarang, surakarta dan DIY

      Hubungi kami di :
      CP: Emha Fauzi
      Pin Blackberry : 7c723acc
      CALL /SMS : 0821 36411 355
      Business Partner Allianz Life Indonesia

      Hapus
  66. Semangaaaaat Pagi.

    Teman teman smua.

    Sebaiknya kita saling bergandengan tangan.

    Apapun background asuransi kita. Walaupun kita berbeda.. teteplah kita sama sama Agent Asuransi yang mempunyai tujuan mulia, banyak menolong orang.

    Salam sukses dan kompak selalu.

    FETY ALAYDRUS (PRUDENTIAL SYARIAH)
    Phone&WA : 0812 1916 1260
    Email : fety.alaydrus80@gmail.com

    BalasHapus
  67. Untuk proteksi bagus allianz untuk nilai tunai kinerja masih bagus di prudential, depends customer maunya seperti apa? yang paling penting adalah transparansi karena sifatnya adalah dari nasabah dan untuk nasabah, untuk itu saran saya pratinjau ulang apa keinginan anda?

    Best Regards,

    Jeffry Tanuwijaya

    Allianz

    089674100503 / 081314302503

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat komen di bawa ada yg klaim belum dibayar. Bisa dibantu?

      Hapus
  68. Jika mungkin anda ingin tahu lebih lanjut mengenai Allianz bisa menghubungi 081314302503 / 089674100503 (whatsapp / call / sms )

    untuk email : jeffrytanuwijaya@gmail.com

    Salam Hangat,

    Jeffry Tanuwijaya

    BalasHapus
  69. Jika mungkin anda ingin tahu lebih lanjut mengenai Allianz bisa menghubungi 081314302503 / 089674100503 (whatsapp / call / sms )

    untuk email : jeffrytanuwijaya@gmail.com

    Salam Hangat,

    Jeffry Tanuwijaya

    BalasHapus
  70. Yap, setuju bung jeffry
    Biarkan calon nasabah yang memilih sesuai kebutuhanya

    Dan untuk para agen asuransi, tetap SEMANGAT ! !, untuk tujuan mulia yang kalian peruangkan

    Salam sukses,

    BalasHapus
  71. Ih Lucu Baru Kali Ini lihat Pegawai yg Perusahaan pada kekeuh. Bpk/Ibu sekalian yg ribut2 disini memang dikasi naik gaji berapa.. Kaya anak saya rebutan mainan.

    Semoga saja orang yg jelasin asuransi ke saya bukan salah satu orang yg punya kepentingan disini. Lagi pula asuransi ada ribanya, BPJS pun kalau tidak diwajibkan Pemerintah saya ga bakal jadi peserta berhubung kerja dengan pemerintah saja...

    BalasHapus
  72. Semua asuransi bagus tergantung kebutuhan..Yg bagus atau tidak bagus tergantung agennya...bisa disimpulkan Agen yg bagus atau tidak bagus adalah dari perilakunya...pastikan anda mengambil asuransi dari agen yg bagus....

    BalasHapus
  73. Semua asuransi bagus tergantung kebutuhan..Yg bagus atau tidak bagus tergantung agennya...bisa disimpulkan Agen yg bagus atau tidak bagus adalah dari perilakunya...pastikan anda mengambil asuransi dari agen yg bagus....

    BalasHapus
  74. asuransi adalah kebutuhan mendasar,maka itu jangan dilihat dari jangka pendek tetapi jangka panjang..dan ingat asuransi berbicara kepercayaan...agent terikat kontrak dengan nasabah seumur hidup...tidak ada asuransi dewa...kalo tdi ada yg perbandingakan iphone 4 dan i phone 5 seharga 1 juta...pasti ambil yg 5 katanya....something wrong berarti karna pada dasarnya harusnya iphone 5 pasti lebih mahal secara teknologi kalo harganya murah malah tanda tanya....so be wise...karna trust nasabah adalah kepada kalian...

    Andre ( certified financial planner ) 0818-0879-0100

    BalasHapus
  75. ini perbandingan pru vs allianz dengan premi yang sama https://asuransiku.wordpress.com/2015/11/30/prudential-vs-allianz-berdasar-premi/

    BalasHapus
  76. Rumah sakit ambil pru, sakit kritis ambil allianz. Beres

    BalasHapus
  77. Untuk Anda yang ingin sekedar sharing & mengetahui lebih jelas ttg Allianz, bisa menghubungi saya di 081294233185 (WA/Call/SMS).

    Email: H.bunardi@yahoo.com
    Line: Henbun90

    Salam sukses semuanya

    HENDRA BUNARDI

    BalasHapus
  78. Untuk Anda yang ingin sekedar sharing & mengetahui lebih jelas ttg Allianz, bisa menghubungi saya di 081294233185 (WA/Call/SMS).

    Email: H.bunardi@yahoo.com
    Line: Henbun90

    Salam sukses semuanya

    HENDRA BUNARDI

    BalasHapus
  79. Halo semua, disini keliatannya lebih banyak agen asuransinya daripada nasabah awamnya ya hehe..

    Salam kenal, saya Marcel dari Tokio Marine Life

    mau memberikan informasi ada Asuransi pertama di Indonesia dengan benefit Double Klaim ( bukan cashplan) benar2 doble klaim untuk asuransi rawat inap.

    jadi yang sudah punya asuransi, dan mau bisa double klaim mungkin bisa kita ketemu untuk ngobrol, ya siapa tau cocok. Untuk para nasabah, Tokio Marine memberi benefit Sesuai Tagihan Murni tanpa Pro Rata, termasuk ICU, implan dan buaya administrasi.

    yang mau ngobrol2 atau cari tau lebih lanjut, feel free yaa..kalo ga cocok pun kita bisa berteman.

    Marcel Timotius
    Tokio Marine
    0818818117
    WA 08983741985

    BalasHapus
  80. for yg btuh infrmasi tntang asuransi daerah jawa timur hub sya.....
    085258883206
    by.fahry allianz...

    BalasHapus
  81. for yg btuh infrmasi tntang asuransi daerah jawa timur hub sya.....
    085258883206
    by.fahry allianz...

    BalasHapus
  82. for yg btuh infrmasi tntang asuransi daerah jawa timur hub sya.....
    085258883206
    by.fahry allianz...

    BalasHapus
  83. Agen allianz tolong dibantu. Jgn ngiklan doank

    BalasHapus
  84. halo salam kenal semuanya... sya baca2 koq ga ada yg dari seqiuis yah... sya sendiri donk yg dari sequis... mohon jgn dikeroypk yah hehehhh...

    sya bantu perkenalkan sequis buat yg blum tau.... sequis ini pt.aj yg asli nasional yg go international krn cakupannya ke asia dan amerika. bisa sampe amerika karna selama 30 thn lbh telah mengakuisisi 2 perusahaan asuransi amerika... mampu bertahan dari badai krisis 98 dan bahkan di thn 2014 dipercaya asuransi dari jepang utk mengelola aset mrk demi memperluas pasar asia sehingga mwnghasilkan total RBC 1500% dri sblumnya 900% yg berarti 12x lebih besar dari yg disyaratkan pemerintah sbsr 120%.

    benefit terbaik yg ditawarkan sequis adalah rider perawatan rs yg ditanggung sesuai tagihan. dgn limit tahunan mulai dari 240jt. jadi jika anda katakanlah dirawat berbulan2 dimana menghabiskan biaya obat2an dan tes laboratorium senilai 100jt... maka sequis akan menanggung 100jt sesuai tagihan... anda tidak perlu nombok... kalau dibanding pru yg hanya mengcover max 9.8jt (plan500) maka silakan hitung sendiri berapa puluh juta anda harus nombok/menanggung sendiri ketika tagihannya mencapai 100jt.

    kelemahan di sequis adalah biaya adminya yg lumayan tinggi dibanding pru dan al. sequis membebankan senilai 40.000 per bulanya... sedikit lebih mahal... tapi dgn benefit sesuai tagihan yg diberikan sya rasa nilai 12rb tsb tak seberapa. apalagi sequis menawarkan berbagai macam investasi yg bisa menutupi biaya admin tsb.

    keunggulan lain dari sequis adalah semua rider bisa diatur sekehendak nasabah... jadi anda bisa menetukan sendiri nilai up nya mulai dari 50jt sampai 5 miliar. dimana cor mya bersifat flat. jadi kalau up 50jt anda hanya dibebankan cor 10rb maka kalau mau dapat up 500 maka cor nya tinggal anda kalikan 10.

    masa menabung bisa anda pilih 10 tahun hingga cukup 5 thn saja... namun jika anda punya deposito di bank 50jt atau 100 jt yg menhasilkan rate 6%/thn itu cukup untuk dialihkan ke sekali bayar di sequis yg ratenya bisa jauh lebih tinggi dari deposito.

    nilai investasi jauh lebih keliatan dan jauh lebih cepat melesat dibanding menyicil tiap bulan selama 10 thn....

    keuntungan sekali bayar anda sudah tak perlu nyicil lagi tiap bulannya namun anda tetap diberi kebebasan utk mencicil setiap saat dan setiap waktu utk memperbesar nilai investasi anda.

    apa sih kelebihan dan kekurangan investasi di sequis dgn teksadana? sequis mwmbebankan biaya 5% sedang reksadana 2%... cukup besar selisihnya... tapi kalau anda tidak paham reksadana andà bisa kebobolan 30% cuma krn gara2 ingin irit 3% .. sedangkam di sequis dana anda akan dikelola oleh schroder... manajer investasi saham yg pengalamannya puluhan tahun dibursa saham. dan data 15 tahun terakhir telah membuktikan nilai investasi equity yg dibukulan schroder mampu meningkat 20xlipat per 15 tahun... 2x lebih tinggi dari IHSG.

    mungkin pertanyaanya sekarang adalah itukan data 15 tahum yg lalu apa 15 tahun kedepan juga akan dijamin seperti itu.... tentu tidak... tdk ada yg bisa menjamin dan tidak ada yg bisa menentukan dg tepat krn ada banyak faktor.. krn jika semisal terjadi perang dunia ke 3 maka nilai investasi sdh pasti turun berbanding lurus dgn krisis di berbagai bidang. utk itulah mulai thn kemarin sequis menawarkan produk investasi equity baru yg disebut dynamic fund.

    keunggulan dibanding equity sebelumnya adalah dynamic ada remnya ketika harga saham anjlok berturut2.
    ini bisa lebih safe jika dibanding equity fund.

    jdi dgn proteksi sesuai tagihan dan nvestasi yg dinamis anda akan mendptkan proteksi yg benar2 maksimal dan nilai investasi yg jg maksimal tanpa anda harus mati terlebih dahulu.

    tertarik dg benefit dari sequis? add bbm saya di 5a366306. wechat co_ols
    sms 021 9882 7500.

    sya senang bergabung sbg agen dan nasabah sequis krn sequis perusahaan nasional yg go international yg menawarkan banyak benefit dan flexibelitas dalam mengatur porsi asuransi dan investasi sesuai kebutuhan.

    saya bangga produk indonesia... bagaimana dgn anda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tambahan... utk memperoleh benefit aneka perawatan rumah sakit(trmasuk obat dan lab) dtanggung sequis SESUAI TAGIHAN ,anda tidak perlu mengambil plan kamar vip yg trp kmrnya jutaan, cukup dgn ambil plan400 anda sudah bisa dapat benefit tsb

      utk plan400+invest mulai dari Rp.500.000/bulan... gak mahal kan... silakan bandingkan dgn yg lain yg utk mendapatkan limit 30jt(utk obat dan lab) anda harus ambil plan kamar yg 1.5jt.... sdh bayarnya mahal eh ketika ditagih 100jt anda hrs nombok tanggung sendiri 70jt nya, pusing pala beib...

      Hapus
  85. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  86. Arianto,S.Kom
    Agen prudential syariah
    Phone 0878-7422-5474

    Ingat kode etik, jgn sok pintar dgn menjelek-jelekkan orang lain

    BalasHapus
  87. Salam kenal saya Nurbaiti dari AllianzLife. Pada intinya semua arusansi bagus, masing-masing punya plus minus.
    Maaf saya mau menanggapi komentar Ibu di atas katanya ada yang meninggal dunia dan klaimnya tidak dibayarkan kenapa ya Ibu. Ibu di kota mana. Saya 2 tahun lalu ada satu nasabah saya sudah cuti hampir 2 tahun, lalu dia meninggal dunia setelah jadi nasabah 4 tahun dan klaimnya cair dari Allianz. Lalu setahun lalu ada nasabah saya sudah cair juga 1/2 M lebih, nasabah saya itu tinggal di Belawan Medan. Setelah cair, eh malah raib, saya sms dan telpon ga dijawabnya. Padahal Almarhum masuk jadi nasabah saya dari gadis hanya dengan premi 400.000 per bulan dia pegawai Tirtanadi Medan. Kejadiannya Oktober 2014. Rasa sedih kali dan ga percaya baru beberapa hari menghubunginya, kebetulan saya waktu itu sedang di luar kota. Lalu besoknya saya hubungi suaminya dan seterusnya kami membantu pengurusan klaimnya. Janjinya suaminya akan masuk lagi malah bilangnya tidak akan menyentuh sedikitpun niat mau di investasikan bua sekolah anak.
    Semuanya ikhlas dan saya puas karena sudah memberikan yang terbaik buat nasabah-nasabah saya.

    BalasHapus
  88. Terima kasih kepada para pembaca yg menghubungi saya guna kebutuhan asuransi khususnya wilayah kota semarang, surakarta dan DIY

    Hubungi kami di :
    CP: Emha Fauzi
    Pin Blackberry : 7c723acc
    CALL /SMS : 0821 36411 355
    Business Partner Allianz Life Indonesia

    BalasHapus
  89. salam sejahtera semuanya,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  90. sesama agent asuransi di harap damai ya, kita sama sama cari nafkah. malu donk sama nasabah ribut di sini seperti anak anak.

    cukup yang di atas saja yang ribut yg di bawah mending damai.

    " menurut saya semua perusahaan asuransi itu baik pada dasar nya, masing masing mempunyai kelebihan. jikalau ada nasabah yang merasa kecewa dan di rugikan. saya pastikan itu adalah miss persentasi di awal, atau agent asuransi nya yang nakal.
    so berusalah jadi agent asuransi yang jujur, agar nasabah merasa puas,dan perusahaan asuransi terjaga nama baik nya.

    Bagi anda para nasabah asuransi saya memberikan sejuta jempol kalau anda sudah mempunyai polis asuransi sebagai perlindungan masa depan anda, baik itu polis dari prudential, alianz, atau pun perusahaan asuransi lainnya.
    alangkah lebih baik anda mempunyai beberapa polis dari perusahaan asuransi yang berbeda selama anda mampu, kecuali anda mempunyai keuangan yang terbatas , cukup pilih polis di perusahaan asuransi yang sesuai dengan pilihan anda, pahami produk dan pilihlah agent yang jujur dan bertanggung jawab seuumur hidup, karena uang yang anda percayakan bukan uang sedikit dari hasil jerih payah anda.

    salam sejahtera,
    iman S.A
    Agent prudential
    area Bandung, garut dan sekitar nya
    CP . 082214527823
    BBM. 57C72B86

    " kalau anda bertanya, apakah serice saya bagus dan jujur ?

    " jawaban saya, ANDA AKAN MERASAKAN SETELAH MENJADI NASABAH SAYA,,

    INGAT !!!
    > BE A SMART COSTUMER
    > BE A GOOD AGENT

    SALAM DAMAI SESAMA AGENT ASURANSI

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju....alangkah baiknya bs saling merangkul dan memberikan pelayanan yg terbaik utk nasabah

      Hapus
  91. wkwkwkwkwk.. lucu2 komentarnya. intinya apapun produknya. sy gak tertarik ama agen yang agresif. mencitrakan perusahaannya. ngeri ah... agen kan konsultan keuangan nasabah. klo ntar mau mnta bantuin proses klaim, jgn sampai ntar si agen malah hilang cm kejar komisi. kayanya sy lbh suka ama PRUDENTIAL. mereka respek. itu setahu sy...

    BalasHapus
  92. Agen alianz dewanya twisting.

    BalasHapus
  93. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  94. Saya tidak membela asuransi manapun, PRUDENTIAL maupun ALLIANZ itu semua hanya nama saja. biar saja produk no 1, asuransi no 1 di Indonesia, paling bagus, paling respect. terkenal di dunia yang terpenting saya sudah mempunyai proteksi yang lengkap dengan mempunyai 1 polis saja. saya sudah tahu asuransi A,B,C,- X,Y,Z mana dan benefit yang seperti apa yang saya terima.

    Financial Planner
    Yudit puspita ( 081252870002 )
    Free Consultasi

    BalasHapus
  95. Wkwkwkwk! Beritanya ini ngaco semua, hasil riset yg dipaparkan tidak sesuai dgn kenyataan, dan terkesan menutup2i kekurangan sendiri... Harap para pembaca jg pintar dalam menerima informasi, jgn mw terima informasi dr sumber yg tidak jelas, sama aja seperti di bodoh2i...

    BalasHapus
  96. sy minat yg proteksi ama yg investasi premi 500000 tlg bkinin ilustrasi kirim ke email sillasmefmutci@gmail.com nama otnial silla 18-06-1982 sy tugu jgn lama2 mau agen asuransi apa aj tlg bkinin ilustrasi nya;hb sy di 0813-1541-8706 di luar jm krja snin ampe jumat makasi sy di jkrta

    BalasHapus
  97. setelah membaca ulasan,kilasan,,hinaan dsb disini saya mencoba menyimpulkan utk org2 yg bingung memilih asuransi yg mana yg hrs mrk beli...asuransi kesehatan sangat penting dan asuransi utk penyakit kritis jg sama pentingnya..jd tmn2 hrs membeli ke2 produk tsbt...setiap perusahaan asuransi pasti memiliki kelebihan diproduk yg mrk twrkan..tidak ada perusahaan asuransi yg THE BEST...alangkah baiknya sesama asuransi saling merangkul satu sama lain dan memberikan/menawarkan produk yg terbaik utk nasabahnya...ingat 4 sehat 5 sempurna...4 sehat adalah produk asuransi kesehatan dan 5 sempurna adalah produk asuransi penyakit kritis..jd memang sgt disayangkan bilamana ad agent asuransi yg melakukan twisting...jgn hny utk kepentingan kantong kt,kt melakukan hal yg bs merugikan nasabah...sy adalah seorang agent asuransi diAllianz..dan sampai hr ini sy tdk prnh melakukan yg namanya twisting,krn sy merasa produk hospital yg dibeli nasabah sudah sesuai dan bagus,jd saya hny menawarkan produk kritis yg tidak dibeli oleh nasabah tsbt...singkat kata kita seorang agent asuransi hrs bisa menempatkan diri kita sbgai nasabah..dan utk calon2 nasabah hrs benar2 jeli dan teliti saat membeli polis asuransi...1 lg yg trakhir...unit link ato biasa disebut investasi didlm asuransi adalah hny sebagai penyeimbang,bukan utk mendapatkan hasil investasi yg melimpah...krn ingat asuransi selama kt diproteksi kt tetap hrs bayar biaya asuransi...semoga tmn2 sesama agent baik diprudential maupun allianz bisa saling merangkul dan memberikan yg terbaik utk nasabah msg...#Sadar Berasuransi#

    BalasHapus
  98. Saya agen prudential keluarga saya semua nasabah dari mulai ibu kaka keponakan kaka ipar adik dari kaka ipar semua nasabah pru. Dan kami yaqin bukan karna saya agen pru tp karna bukti yg berbicara semua klaim ibu saya dicairkan tanpa ribet meskipun rumah sakitnya tidak kerja sama pru semua lancar bahkan pru pernah mencairkan claim padahal waktu itu ibuku jadi nasabah pru baru seumur jagung. Itu sebab saya yaqin jadi agen asuransi pru.lalu nunggu apa lagi untuk berasuransi buruan beli polis untuk menjaga keuangan anda. Beli diperusahaan asuransi mana pun silahkan sesuaikan kebutuhan anda. Salam kenal buat semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat ya,anda sudah percaya asuransi! Sebelum memilih salah satu asuransi,coba dulu pelajari beberapa asuransi lain,supaya tahu perbedaannya dimana,baru putuskan pilih mana.Jangan mudah tergiur dengan peringkat atau merek yg lg nge trend

      Hapus
  99. bingung cari asuransi untuk orang tua krn selalu ditolak asuransi krn mrk cuma berani menanggung usia maximal 55 thn?

    ke asuransi sequis aja.... asuransi kesehatan sequis bisa dimiliki meski usia ibu/ayah anda sudah 64th (krn sequis memberi batas max hingga 65th, 70thn utk asuransi jiwa dan investasi dana pensiun) dan pilihan lama perlindungan bisa dipilih hingga 75th, 85th dan 100 thn.

    atau mau memberi perlindungan msimal kesehatan terbaik untuk keluarga yg bisa sampai rs malaysia namun tetap cashless (langsung masuk dilayani dan dirawat tanpa perlu repot2 tukar rupiah ke ringgit dulu utk bayar jaminan/deposit rs) dan siap mengcover tagihan lebih dari 500jt (1/2m) untuk sekali perawatan sehingga taj ada lagi ketakutan untuk nombok.... cuma sequis yg bisa....

    hayo tunggu apalagi... contact bbm saya 5E6 BCD AB , whatsapp 0812 84 194 198
    cuma sequis yg paling memahami kebutuhan asuransi anda.

    BalasHapus
  100. yg mau jadi agen sequis ada? ask me... 5E6 BCD AB
    jakarta ya... tp tangerang ama depok jg boleh ...

    BalasHapus
  101. rencana mau jadi nasabah allianz untuk pendidikan bt anak saya nanti. yang saya inginkan langsung tatap muka dan baca polis biar jelas.
    siapa yang bisa bantu saya.

    tinggal di Kabupaten Samosir (Pangururan) terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Bapak/ ibu ( buat yg jelas namanya Lae/ Ito).Kapan kira 2 ada waktunya ke Medan? Kebetulan saya di Medan.bisa hub saya di WA/LINE/ Telegram di no 085262305430.BIAR TO THE POINT LAE!! JELAS !!! SIJULLUK MATA NI HORBO! Tak ada yg disembunyikan.semua transparan

      Hapus
  102. Semoga prudential tetap menjadi yg terbaik, tetap menjadi perusahaan asuransi terbaik dan memberikan pelayanan yg terbaik untuk nasabahnya. Semoga Sukses selalu untuk para agent maupun leadernya.tetaplah bersabar,semakin dijajah prudential semakin jaya.

    BalasHapus
  103. Coba dulu paradigma mu ttng asuransi dipandang dari sudut lain.jangan pakai kacamata kuda! Fanatik itu bagus! Tapi perlu juga dikaji dari sudut pandang lain.jangan terjebak dengan doktrin!

    BalasHapus
  104. Sya mau ikut asuransi untuk saya sendiri, suami, dan anak saya. bisa tolong diberikan ilustrasi investasi/kesehatan (apalah itu saya kurang paham) untuk mas/mba yang dari allianz & prudent ? Bisa kirim ke amail saya annisafadhilahh@yahoo.com . Oia lokasi saya di Bandung.
    Thx & regards

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Bu Anissa yg cantik telah ikut dalam diskusi ini.Semua Asuransi itu Bagus Bu,yg kurang bagus hanya mereka yg belum punya Polis Asuransi aja.cuma ada bedanya!! Tergantung masing2 individu menimbang dengan cermat,mau pilih di Proteksi dimana? Intinya Asuransi itu BELI UANG BESAR DENGAN UANG KECIL. Ibu bisa lihat nanti perbedaannya dengan bayar Premi yg sama di Asuransi yg berbeda.Manfaatnya pasti beda.Pilihan tetap kembali ke Ibu! Pilihlah dengan Bijaksana.saya bersedia sharing ke ibu ttng KONSEP ASURANSI yg sebenarnya.Silahkan hub saya di WA/LINE/TELEGRAM 085262305430.

      Hapus
    2. mau proteksi atau investasi asuransinya cuma 1 di dunia.. shalat 5 waktu..

      Hapus
  105. bayaran ikut agen berapa kok sampe spt itu kalo pada komentar, yg sudah ikut asuransi allianz atau pru berapa orang, paling baru 5%. Apa tdk pada menyadarkan kalo ikut asuransi itu perlu kan masih ada 95% orang indonesia yg blm ikut asuransi swasta, paling bpjs atau askes. keliatannya takut banget gak dpt nasabah.... realitasnya masy indonesia blm paham manfaat asuransi...Ingat!! membantu orang lain itu baik dan membantu orang yang mau menyakiti kita lebih baik.

    BalasHapus
  106. Ini adalah untuk menginformasikan Pria masyarakat umum atau Wanita yang sehat dan 100% serius
    dalam menyumbangkan ginjal mereka harus segera menghubungi Dr.
    johnson, aku Nephrologist di Rumah Sakit Umum ..
    Karena kami memiliki banyak pasien yang berada di sini untuk transplantasi ginjal, Apakah
    Anda mencari kesempatan untuk menyumbangkan ginjal Anda untuk uang karena
    istirahat keuangan turun, rumah sakit kami adalah spesialis dalam Ginjal Bedah / transplantasi
    dan pengobatan organ lainnya, kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal
    dengan hidup dan donor.we sehat menawarkan $ 400,000.00 USD untuk ginjal Anda Jika
    Anda tertarik untuk menyumbangkan ginjal Anda jangan ragu untuk
    hubungi kami melalui Email; generalhospital121@gmail.com

    BalasHapus
  107. Ini adalah untuk menginformasikan Pria masyarakat umum atau Wanita yang sehat dan 100% serius
    dalam menyumbangkan ginjal mereka harus segera menghubungi Dr.
    johnson, aku Nephrologist di Rumah Sakit Umum ..
    Karena kami memiliki banyak pasien yang berada di sini untuk transplantasi ginjal, Apakah
    Anda mencari kesempatan untuk menyumbangkan ginjal Anda untuk uang karena
    istirahat keuangan turun, rumah sakit kami adalah spesialis dalam Ginjal Bedah / transplantasi
    dan pengobatan organ lainnya, kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal
    dengan hidup dan donor.we sehat menawarkan $ 400,000.00 USD untuk ginjal Anda Jika
    Anda tertarik untuk menyumbangkan ginjal Anda jangan ragu untuk
    hubungi kami melalui Email; generalhospital121@gmail.com

    BalasHapus
  108. Asuransi ibarat motor , merek H dengan Y dengan S dengan K pasti ada di bidik segmen pasar nya seperti apa? Pemakai nya golongan apa? Kembali ke asuransi, mau merek apa pun ada plus minus nya.

    BalasHapus
  109. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  110. Oh iya pak, boleh minta alamat e-mail ? saya punya prodak baru nih... yang pasti prodak yang saya punya juga punya minus nya, saya gak mau bilang prodak saya terunggul di dunia., gimanapun nasabah saya puas dengan yang satu ini. Hubungi saya 08993922980

    BalasHapus
  111. Makasih boss fakta yang yang di berikan.

    BalasHapus
  112. @Allianz vs Prudential: Mas, boleh minta alamat email? saya punya prodak yang juga bukan terunggul di dunia tapi nasabah saya puas dengan yg ini

    BalasHapus
  113. saya sendiri agen PRUDENTIAL ; yang paling keren itu kalo agen yang banyak prosfect dilapangan, bukan berantem di internet. kalo berantem di internet, itu namanya Agen Melulu.hahaha viss ah

    BalasHapus
  114. Setiap perusahaan asuransi pasti ada plus minus nya, tinggal sesuaikan aja dengan kebutuhan nasabah.

    Untuk info mengenai allianz bisa kunjungi www.satuproteksi.com.

    BalasHapus
  115. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  116. Malam... lgsg aja ya...
    Sy masi awam dgn pruden n alli..
    Untuk agen2 yg ada di sini.. bisa tolong buatkan proposal, kirim via email? Arie_fitria121212@yahoo.com

    Sy butuh nya yg kesehatan (rawat inap, jalan, dll), bayar tahunan, usia 27 pria.. untuk suami saya...

    Pertanyaan untuk ke 2 nya...
    1. Apakah ada no claim bonus?
    2. Bayar pertahun flat smpai habis kontrak atw ada kenaikan /thn?
    3. Apakah ada 1 asuransi tp bisa untuk keluarga? (Seperti bpjs, jd yg bayar 1 org itu untuk smw nya, cz sy punya bpjs, tp yg nanggung suami)
    4. Apabila sy hamil, sudah ada detak jantung, smw di nyatakan sehat, sebelum baby nya lahir (misal usia kandungan 6 bln), apakah bisa di masukkan asuransi, spy biaya untuk baby nya jg tercover..

    Maaf ya sy bnr2 awam dgn pruden atw alli..

    Makasih.. salam hangat

    BalasHapus
  117. bapak2 agen asuransi (allianz dan prudential), tolong buatkan proposal asuransi utk saya. Yang saya minta dibuatkan kartu kesehatan yg kamarnya 1 juta per hari. Minta dibuatin warisan 1 milyar, penyakit kritis 1 milyar. brapa premi yg hrs saya bayar? Nama saya Raja. lahir 2 mei 1980

    BalasHapus